Minggu, 14 November 2010

Mengatasi Data pada Hardisk yang Hilang (Recovery format RAW)


Mungkin sebagian dari anda pernah juga mengalami masalah yang baru-baru ini menimpa pada Hardisk laptopku. Tiba-tiba saja salah satu partisi saya tidak bisa dibuka. dan jika di klik maka akan muncul peringatan seperti ini


Karena bingung langsung saja saya buka di linux dan saya buka ternyata partisi D: saya berubah dari yang semula berformat NTFS menjadi RAW. Wah karena data-data itu penting dan memang file-file kuliah saya maka saya berusaha merecovery. Setelah browsing kemana-mana akhirnya menemukan software yang menurut saya cukup bagus yakni iCare Data Recovery. Tampilan softwarenya seperti ini
 
Software ini selain bertujuan untuk membantu dalam merecovery partisi HD yang hilang ada beberapa fitur yang dapat di gunakan yakni:
  1. PC Partition Recovery
  2. Deleted File Recovery
  3. Deep Scan Recovery
  4. Format Recovery
Jika anda tertarik atau pun mengalami masalah yang sama dengan saya, silahkan unduh iCare Data Recovery dilink bawah ini

download iCare Data Recovery
size : 3,370 KB
File type : zip

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

17 Comments:

Ummi Ubay said...

wahh keren nih infonya^^

redo said...

trimakasih ya.. silahkan mencoba..
alhamdulillah data saya sudah kembali dengan normal..

Rezky Pratama said...

programnya ma yang aku pake beda...

redo said...

km pake ap rez??
Tp HD pinjamanQ ini tak mampu menampung data2Q..
hiks hiks..

Malam Takbir said...

Hm, klo beli HD lgi d mna ya mz?
(P'tnyaan g pnting, haha)
Sip bang...

redo said...

:a: :b: :c:

Anonim said...

:J:

andi said...

nice info... visit me back yah... keep posting gan....!!!

redo said...

@andi : :ce5 makasih gan.. :ce2 ..
langsung ke TKP gan.. :j:

Rezky Pratama said...

beli aja yang 1 tera
hahahhaha
link sudah terpasang di blogrolq

redo said...

:kk5 wah klo 1 tera g ad duwit rez.. :f: :kk1

link blog km jg dah aq pasang rez :c:

Muhammad A Vip said...

bagi terus ya, buat yang gaptek kaya saya pasti manfaat.

redo said...

wah saya juga gaptek ko.. masih newbi jg..
thanks yah..

Anonim said...

sy udah download software itu tapi untuk unzip kok dipassword, passwordnya apa bos ???

Anonim said...

:j:

Anonim said...

pass nya apa gan??????

Unknown said...

gimana cara pakainya ..??

Posting Komentar

Entri Populer

 

Menanam Ilmu Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha